Kamis, 14 April 2011

about my love babee (ILHAM DWI PUTRA)

yyeaah dari pada gue pusing mikirin gebetan tak kunjung datang mendingan gue nge-blog tentang mereka satu per satu biar ceritanya jelasss dan bermutu ^^.

Diawali dengan teman SMP gw yang gw suka bangeett sejak kelas satu ampe kelas 3 *bisa dibilang hampir 2 tahun laahh * pertama suka waktu kelas 1, muka'nya rada rada familiar bangeettt makanya gw suka sama dia....
namanya ILHAM atau lengkapnya ILHAM DWI PUTRA *klepek klepek* anaknya baiikkk, cakeepp, manis, ganteng,tinggi pokoknya kayak cowok dewasa banget deh !! dan disitulah gw jatuh hati sama dia..ƪ(˘♥˘)┐ƪ(˘♥˘)ʃ┌(˘♥˘)ʃ

disamping itu temen gw "TIARA" sekelas ama dia, jadi gw bisa tahu informasi tentang ILHAM gittuu deehh *seneng tingkat dewa*
TIARA ngasih gue informasi tentang ILHAM ke guee pokoknya banyak dehh ampe gw klepek klepek !!
pas kelas 2 gue berdampingan kelas sama ILHAM gw di kelas 8.2 dia di kelas 8.3 !! sumpaaahh yah tiap hari dia lewat di depaan guee *gue duduknya paling depan pojok dekat pintu* yaa ampun ! serasa mata gue habis dicuci dahh tiap hari liat dia lewat, tapi lebay nya kalo dia lewat kok UTHEE yang histeris sih? (¬-̮¬).. aneh banget gak *nanya setan*...

tiap hari ajah gw gak liat dia serasa pengen mati deh *mati aja loe*..
pas dikantin deket WC gw gak dateng waktu itu..
ILHAM : wey, temen kamu yang namanya ECII mana?
UTHEE : hmm gak dateng, lagi sakit..
RAHMA : *teriak dari WC* UTHEE cepet ambel aer..
UTHEE : *langsung kabur*

padahaalll katanya UTHEE masih pengen cerita, tapi RAHMA udah manggil dari WC muntah muntah tuh anak xD

naahh temen gw namanya NISHA sekelas ama ILHAM, kata ILHAM dia sering nyari gw. . *GeER* xDD seneng bangett dah gw, walaupun gw suka sama dia alama bangett tapi blum jadi juga deh ampe sekarang * masang muka amplas* (⌣́_⌣̀)

pas naek kelas 3 gw berjauuuuuuuuuuuuhhan kelas ama dia, gw di lante' satu dia di lante dua *harapan amblas*... dan disitu gw udah gak ada harapan sama sekali..
nah tuh hari gw ke PERPUTAKAAN bareng UTHEE & CHAELHA gw sambil cerita bareng mereka *CHAELHA asik makan* trus UTHEE ngasih tahu.. :

UTHEE : ECII, elo masih suka sih sama ILHAM ??
GW : gakkk... terlalu knapa sih?
UTHEE : enggak, tapi kalo gw saranin gak usah deh.. soalnya dia gak ngasih harapan ama elu..
GW : emang gw gak suka dia lagi *basa basi*
UTHEE : baguslha, soalnya WHILY *pacar UTHEE* bilang kalo ILHAM pacaran sama DINDA anak PMR itu *kecoplosan*
GW : *diam 1 menit, balek samping trus teriiaakkk* aaarrgghhh !! *lari menuju kelas sambil natap sinis DINDA yang lagi ketawa ketiwi ama temennya*..

*langsung ambil hape gw trus dengerin lagunya TAYLOR SWIFT*.. wah parah banget yah gw ampe nangis segala, masalahnya DINDA itu gw kenal bangettt, ampe pas pulang gw meluk ASTRID ampe nangis nangis (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩)
trus gw sambil nangis tuh si INDRY pergi ke DINDA nanya DINDA lagi!!
trus DINDA liatin gw dan mukanya kayak takut gitu...
gak lama gue nangis nangis, ada sms masuk dan itu dari DINDA! dia minta maaf ke guee.. tapi gw gak bales bales ampe 2hari baru gw bales dan ternyata yang megang nomernya DINDA itu ILHAM !! nyebelin banget sih dia !!!!!... *padahal saat itu lagi bulan puasa*

ampe besok UTHEE nanya,..
UTHEE : eh ngapain juga lu marah ama DINDA?? yang salahkan bukan DINDA< tapi ILHAM tuh! dia kan tau kalo lu suka dia? emang nyebelin banget tuh kan? GW : *mikir lama trus diem* UTHEE : nahh lo tau tuh.. dan gak lama setelah itu tepat tanggal 22 desember 2010 di status hubungannya ILHAM sama DINDA udah pada "LAJANG" dan gue seneng banget ! tapi gw pikir ada harapan dikit sih.. tapi kayaknya gak lagi.. lama sudah itu gw nongkrong bareng ama temen temen gw => PUDTRIH, EKKY, APRA's, UCHY, DHINY sama KHAIRAH trus gw megang megang hape PUDTRIH pas gw baca sms nya, ternyata nomer kontak di hapenya "ILHAM DWI PUTRA" trus gw nanya'..
GW : nih nomer asli ILHAM?
PUDTRIH : iia, tapi bukan ILHAM yang sering sms gw, tapi temennya, DADANG..
GW : *tanpa sepengetahuannya gw langsung nyatet nomernya ILHAM*

pas pulang gw langsung nanya temen gw "CHYA" *soalnya CHYA hobby ngerjain orang* nah berjalan lah sms an nya CHYA bareng ILHAM, ngakunya CHYA sebagai NHYA anak ATHIRA BARUGA getoohh.. tapi pas dirumah nya DIAN, mereka cerita tentang ngerjain ILHAM dan katanya temennnya ILHAM denger *ampe pas dikasih tau gw murkaa banget*..
tapi katanya CHYA gitu kalau DIAN suaranya keres banget ampe temenya ILHAM tau, nah lain cerita nya DIAN, ampe mereka berdua berantem lahh..

dan gak lama CHYA ngasih tau kalau ILHAM tahu CHYA sebenarnya dan bukan NHYA !! nah pas gak lama CHYA ngasih tau gue kalau dia di tembak sama ILHAM !!

nahh disitu gue marah banget !! soalnya CHYA terima !! *tapi gak tahu sih kalau CHYA bener, soalnya dia suka bo'ong*
nah gw di kasih tahu DIAN, kalau CHYA tuh genit pasti sms-an sama ILHAM, liat ajah tiap ada sms-nya ILHAM dia hapus?
nah gw baru nyadar bener juga sihh, sok banget lah CHYA !! PENGKHIANAT banget lah !!! *tetep sabar* dan sms-an CHYA sama ILHAM pun lanjut terus ampe gak tahu deh ampe kapan !! ¬_¬

TAPI YANG PENTING SEKARANG GW BENCI BANGET DAH SAMA YANG NAMANYA ILHAM DWI PUTRA ╭∩╮(ˆ►_◄ˆ)┐ gw kasih FUCK

Sabtu, 02 April 2011

SEBUAH RENUNGAN DARI KISAH SEORANG SUAMI

Sebuah Renungan Dari Kisah Seorang Suami
Lima tahun yang lalu, kecelakaan telah m...erenggut orang yang kukasihi, sering aku bertanya-tanya, bagaimana keadaan istri saya sekarang di alam surgawi, baik-baik sajakah? Dia pasti sangat sedih karena sudah meninggalkan sorang suami yang tidak mampu mengurus rumah dan seorang anak yang masih begitu kecil.
Begitulah yang kurasakan, karena selama ini saya merasa bahwa saya telah gagal, tidak bisa memenuhi kebutuhan jasmani dan rohani anak saya, dan gagal untuk menjadi ayah dan ibu untuk anak saya.
Pada suatu hari, ada urusan penting di tempat kerja, aku harus segera berangkat ke kantor, anak saya masih tertidur. Ohhh… aku harus menyediakan makan untuknya. Karena masih ada sisa nasi, jadi aku menggoreng telur untuk dia makan. Setelah memberitahu anak saya yang masih mengantuk, kemudian aku bergegas berangkat ke tempat kerja. Peran ganda yang kujalani, membuat energiku benar-benar terkuras.
Suatu hari ketika aku pulang kerja aku merasa sangat lelah, setelah bekerja sepanjang hari. Hanya sekilas aku memeluk dan mencium anakku, saya langsung masuk ke kamar tidur, dan melewatkan makan malam. Namun, ketika aku merebahkan badan ke tempat tidur dengan maksud untuk tidur sejenak menghilangkan kepenatan, tiba-tiba saya merasa ada sesuatu yang pecah dan tumpah seperti cairan hangat!
Aku membuka selimut dan….. di sanalah sumber ‘masalah’nya … sebuah mangkuk yang pecah dengan mie instan yang berantakan di seprai dan selimut!
Ya Alloh..! Aku begitu marah, aku mengambil gantungan pakaian, dan langsung menghujani anak saya yang sedang gembira bermain dengan mainannya, dengan pukulan-pukulan! Dia hanya menangis, sedikitpun tidak meminta belas kasihan, dia hanya memberi penjelasan singkat:
“Ayah, tadi aku merasa lapar dan tidak ada lagi sisa nasi. Tapi ayah belum pulang, jadi aku ingin memasak mie instan. Aku ingat, ayah pernah mengatakan untuk tidak menyentuh atau menggunakan kompor gas tanpa ada orang dewasa di sekitar, maka aku menyalakan mesin air minum ini dan menggunakan air panas untuk memasak mie.
Satu untuk ayah dan yang satu lagi untuk saya … Karena aku takut mie’nya akan menjadi dingin, jadi aku menyimpannya di bawah selimut supaya tetap hangat sampai ayah pulang. Tapi aku lupa untuk mengingatkan ayah karena aku sedang bermain dengan mainan saya … Saya minta maaf Ayah … “
Seketika, air mata mulai mengalir di pipiku … tetapi, saya tidak ingin anak saya melihat ayahnya menangis maka aku berlari ke kamar mandi dan menangis dengan menyalakan shower di kamar mandi untuk menutupi suara tangis saya. Setelah beberapa lama, aku hampiri anak saya, memeluknya dengan erat dan memberikan obat kepadanya atas luka bekas pukulan dipantatnya, lalu aku membujuknya untuk tidur
Kemudian aku membersihkan kotoran tumpahan mie di tempat tidur. Ketika semuanya sudah selesai dan lewat tengah malam, aku melewati kamar anakku, dan melihat anakku masih menangis, bukan karena rasa sakit di pantatnya, tapi karena dia sedang melihat foto ibu yang dikasihinya.
Satu tahun berlalu sejak kejadian itu, saya mencoba, dalam periode ini, untuk memusatkan perhatian dengan memberinya kasih sayang seorang ayah dan juga kasih sayang seorang ibu, serta memperhatikan semua kebutuhannya. Tanpa terasa, anakku sudah berumur tujuh tahun, dan akan lulus dari Taman Kanak-kanak. Untungnya, insiden yang terjadi tidak meninggalkan kenangan buruk di masa kecilnya dan dia sudah tumbuh dewasa dengan bahagia.
Namun… belum lama, aku sudah memukul anakku lagi, saya benar-benar menyesal…. Guru Taman Kanak-kanaknya memanggilku dan memberitahukan bahwa anak saya absen dari sekolah. Aku pulang kerumah lebih awal dari kantor, aku berharap dia bisa menjelaskan. Tapi ia tidak ada dirumah, aku pergi mencari di sekitar rumah kami, memangil-manggil namanya dan akhirnya menemukan dirinya di sebuah toko alat tulis, sedang bermain komputer game dengan gembira. Aku marah, membawanya pulang dan menghujaninya dengan pukulan-pukulan.
Dia diam saja lalu mengatakan, “Aku minta maaf, Ayah”. Selang beberapa lama aku selidiki, ternyata ia absen dari acara “pertunjukan bakat” yang diadakan oleh sekolah, karena yg diundang adalah siswa dengan ibunya. Dan itulah alasan ketidakhadirannya karena ia tidak punya ibu…..
Beberapa hari setelah penghukuman dengan pukulan rotan, anakku pulang ke rumah memberitahu saya, bahwa disekolahnya mulai diajarkan cara membaca dan menulis. Sejak saat itu, anakku lebih banyak mengurung diri di kamarnya untuk berlatih menulis, yang saya yakin, jika istri saya masih ada dan melihatnya ia akan merasa bangga, tentu saja dia membuat saya bangga juga!
Waktu berlalu dengan begitu cepat, satu tahun telah lewat. Saat ini musim dingin,dan hari raya idul fitri pun telah tiba. tapi astagfirulloh, anakku membuat masalah lagi. Ketika aku sedang menyelasaikan pekerjaan di hari-hari terakhir kerja, tiba-tiba kantor pos menelpon. Karena pengiriman surat sedang mengalami puncaknya, tukang pos juga sedang sibuk-sibuknya, suasana hati mereka pun jadi kurang bagus.
Mereka menelpon saya dengan marah-marah, untuk memberitahu bahwa anak saya telah mengirim beberapa surat tanpa alamat. Walaupun saya sudah berjanji untuk tidak pernah memukul anak saya lagi, tetapi saya tidak bias menahan diri untuk tidak memukulnya lagi, karena saya merasa bahwa anak ini sudah benar-benar keterlaluan. Tapi sekali lagi, seperti sebelumnya, dia meminta maaf : “Maaf, Ayah”. Tidak ada tambahan satu kata pun untuk menjelaskan alasannya melakukan itu.
Setelah itu saya pergi ke kantor pos untuk mengambil surat-surat tanpa alamat tersebut lalu pulang. Sesampai di rumah, dengan marah saya mendorong anak saya ke sudut mempertanyakan kepadanya, perbuatan konyol apalagi ini? Apa yang ada dikepalanya? Jawabannya, di tengah isak-tangisnya, adalah : “Surat-surat itu untuk ibu…..”. Tiba-tiba mataku berkaca-kaca. …. tapi aku mencoba mengendalikan emosi dan terus bertanya kepadanya: “Tapi kenapa kamu memposkan begitu banyak surat-surat, pada waktu yg sama?”
Jawaban anakku itu : “Aku telah menulis surat buat ibu untuk waktu yang lama, tapi setiap kali aku mau menjangkau kotak pos itu, terlalu tinggi bagiku, sehingga aku tidak dapat memposkan surat-suratku. Tapi baru-baru ini, ketika aku kembali ke kotak pos, aku bisa mencapai kotak itu dan aku mengirimkannya sekaligus”. Setelah mendengar penjelasannya ini, aku kehilangan kata-kata, aku bingung, tidak tahu apa yang harus aku lakukan, dan apa yang harus aku katakana ….
Aku bilang pada anakku, “Nak, ibu sudah berada di surga, jadi untuk selanjutnya, jika kamu hendak menuliskan sesuatu untuk ibu, cukup dengan membakar surat tersebut maka surat akan sampai kepada ibu. Setelah mendengar hal ini, anakku jadi lebih tenang, dan segera setelah itu, ia bisa tidur dengan nyenyak. Saya berjanji akan membakar surat-surat atas namanya, jadi saya membawa surat-surat tersebut ke luar, tapi…. saya jadi penasaran untuk tidak membuka surat tersebut sebelum mereka berubah menjadi abu.
Dan salah satu dari isi surat-suratnya membuat hati saya hancur……
‘Ibu sayang’, Saya sangat merindukanmu! Hari ini, ada sebuah acara ‘Pertunjukan Bakat’ di sekolah, dan mengundang semua ibu untuk hadir di pertunjukan tersebut. Tapi kamu tidak ada, jadi saya tidak ingin menghadirinya juga. Aku tidak memberitahu ayah tentang hal ini karena aku takut ayah akan mulai menangis dan merindukanmu lagi.
Saat itu untuk menyembunyikan kesedihan, aku duduk di depan komputer dan mulai bermain game di salah satu toko. Ayah keliling-keliling mencari saya, setelah menemukanku ayah marah, dan aku hanya bisa diam, ayah memukul aku, tetapi aku tidak menceritakan alasan yang sebenarnya. Ibu, setiap hari saya melihat ayah merindukanmu, setiap kali dia teringat padamu, ia begitu sedih dan sering bersembunyi dan menangis di kamarnya.
Saya pikir kita berdua amat sangat merindukanmu. Terlalu berat untuk kita berdua, saya rasa. Tapi ibu, aku mulai melupakan wajahmu. Bisakah ibu muncul dalam mimpiku sehingga saya dapat melihat wajahmu dan ingat ibu? Temanku bilang jika kau tertidur dengan foto orang yang kamu rindukan, maka kamu akan melihat orang tersebut dalam mimpimu. Tapi ibu, mengapa engkau tak pernah muncul?
Setelah membaca surat itu, tangisku tidak bisa berhenti karena saya tidak pernah bisa menggantikan kesenjangan yang tak dapat digantikan semenjak ditinggalkan oleh istri saya ….
Untuk para suami, yang telah dianugerahi seorang istri yang baik, Untuk para istri, yang telah dianugerahi seorang suami yang baik atau untuk calon ibu atau bapak, yang penuh kasih sayang terhadap anak-anaknya selalu berterima-kasihlah setiap hari padanya. Dia telah rela menghabiskan sisa umurnya untuk menemani hidupmu, membantumu, mendukungmu, memanjakanmu, membimbingmu dan selalu setia menunggumu, menjaga dan menyayangi dirimu dan anak-anakmu. Hargailah keberadaannya, kasihilah dan cintailah dia sepanjang hidupmu dengan segala kekurangan dan kelebihannya, karena apabila engkau telah kehilangan dia, tidak ada emas permata, intan berlian yg bisa menggantikan posisinya.

Jumat, 01 April 2011

catatan akhir sekolah :')

sorry yah gw agak telat update nya :)

hari ini tanggal [02 april 2011] disuruh berkumpul sama pak guru tengah lapangan, becek, hujan pula !! orang lagi seneng dikantin makan bakwan eeh di panggil tuh suruh berkumpul *kan sayang bakwannya gak dimakan*... nooh pas gw keluar, eh udah pada ramee, buru buru gw lari kebarisan kelas gw -.- ..
nah pas udah berkumpul, kata pak guru :
pak guru : eeih ! ngapain sih pada ribut ! INI HARI TERAKHIR KALIAN BERBARIS, BESOK BESOK UDAH GAK UPACAR LAGI !!
siswa : *pada berorak kegirangan,maklum stres semua*.
pak guru : yyh, dulu bapak masih ingat yah, waktu kalian masih di MOS, pada jalan jongkok *yehee curhat*.
rahma : ambilin kamera gw cepetan !
gw : dimana ?
rahma : *gak kedengaran* tas gw.
gw : apaan??????
rahma : di upil lu !! di tas gw cepetan.
gw : O *muka dongo'*
sambil lari bawa kamera.. trus motretin satu-satu buat kenangan nanti..
nyiik pas selesai, pada pelukan sambil nangis nangis, pas gw meluk vhyvhy eh nangis dipundak gw *geli banget sumpah!*..
nangis mulu, langsung lari kekelas tuh vhyvhy *masang muka bego'*..

dan gak lama setelah UAS kita tiap hari ngumpul di rumahnya DIAN bareng anak anak !!

ya ampun sumpah yah ampe rumah DIAN kayak PANTI ASUHAN !! ampe rumahnya penuh asap rokok segala tuh anak anak pada merokok, tapi sumpah yah seruuu banget deh pokoknya, soalnya ini nih yang gw rasain yang namanya kebersamaan, cerita bareng campur aduklah di kamar DIAN gak peduli ada cowok sama cewek yang jelasnya kebersamaan ketawa bareng seruuuuuuuuuuuu abis x'D

Selasa, 29 Maret 2011

The Vampire Magicians "Bree Schwester"

Toookkk..ttookk..tookk….!!!!!, suara pukulan palu membuatku sakit kepala dan membuatku bangun dengan terpaksa dihari senin pagi..
Kuturuni tangga dengan marah dan sentakkan kaki ku memberontak dilantai.
“hey !!! ada apa ini???” teriakku melihat kearah ayahku yang sibuk memperbaiki pelafon rumah yang bocor,.”dad, please! Aku ingin tidur nyeyak pagi hari ini” kataku memohon.
“ah??? Bukankah kau harus sekolah pagi hari ini?? Apakah kau menunda kesekolah baru mu lagi ?” tanya ayahku bingung.
“astaga dad !!! aku lupa harus kesekolah pagi hari ini !!!” teriakku kencang, lalu ku ambil perlengkapan mandiku .
Selesai mandi,aku langsung buru buru berpakaian,lalu memakai sepatuku, sialnya! Tali sepatuku putus dan…..aku tak tahu harus berbuat apa, akan membuatku malu jika memakai tali yang putus. Terpaksa aku harus menggunakan tali berwarna merah yang sangat membuatku…..MALU..

Ku ambil kunci motorku,lalu membalap motorku langsung menuju kesekolah baruku,mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama ke sekolah ku, kira kira 1 ½ jam.
Ya sungguh betapa rumitnya kehidupanku setelah aku harus berpindah pindah sekolah tanpa sebab apapun dari orang uaku,padahal aku sama sekali tidak pindah rumah,walaupun daerah derahku sangat sepi tanpa manusia. Itu saja mungkin hanya ada 3 kepala keluarga yang tinggal berdekatan yang jaraknya 20 meter.

*************

Krrrriiiinngggggggggggggg…”tepat waktu” bisikku sambil memarkir motorku ke tempat pemarkiran kendaraan,.kulihat betapa banyaknya orang yang mempunyai transportasi mewah serta elit,
“hey..hey..hey…!!! kendaraan yang bagus!” teriak seorang gadis seumuranku yang mengejek kendaraan roda duaku.
“thanks” ucapku padanya, aku tahu dia hanya mengejek kendaraan yang aku tumpangi.
“well, anak baru ya??” ejeknya dengan nada sok yang berlebihan.
Aku pun hanya melontarkan senyum padanya yang kubuat semanis mungkin.dan kemudian berjalan terus…
“tunggu bodoh !!!!” gertaknya,”kau tidak tahu peraturan disekolah ini hah?” tukasnya sombong.
“kau tahu……aku anak baru,jadi aku belum tahu peraturan yang ada di sekolah SINCE HIGH SCHOOL ini” gertakku.
“kurang ajar kau! Kau harus hormat pada senior mu !” tukasnya dengan nada yang keras dan tajam.
“hah? Senior” bisikku..mungkin dia memang tidak mendengarku, senior? Dia senior? Tapi..tapi.tubuh yang kecil dan mungil itu, aku pikir dia sama denganku JUNIOR…ku pehatikan dia dari ujung rambut sampai ujung kaki,rambut yang acak acakan yang mengikuti style HARAJUKU itu membuatku ilfil .padanya,wajahnya yang kecil dan bulat membuatnya terlihat seperti anak anak gadis remaja pada umumnya,serta rok mini yang ia kenakan sangatlah bukan siswa yang teladan.tanpa sepengetahuannya,akupun langsun berlari menuju kelas yang telah ditetapkan kepadaku.
“9-grade.bagus” bisikku..lalu memsuki kelas yang sangat ribut dan berserakannya sampah dimana mana, serta siswa/siswinya yang …merokok,memakai,dan seperti kapal pecah.
“jangan ribut…jika kalian ribut akan kukurangi nilai kalian” kata seorang guru kimia ku yang botak, berkumis dan berjanggut.
Yang sedang mengajar dikelas sambil menyetel lagu, sehingga tak mungkin dia mendengarkan murid yang ribut disini.

“permisis,sir..” tukasku,”maaf, sir..apakah aku sudah tercantum dikelas ini?” tanyaku, namun dia tetap saja tidak mendengarkanku, hanya asyik mendengar lagu.
Akupun menunggu sampai dia selesai mendengarkan lagu. Kucari bangku tempat duduk, dan beruntung mendapatkan tempat duduk yang berdampingan dengan seorang siswa yang tampan dan agak,,,,,,manis.

Kulihat sekeliling kelas,betapa kacaunya kelas ini..”maaf,apa ini betul SINCE SENIOR HIGH SCHOOL?” tanyaku pada seorang yang disampingku..
“ya” jawabnya singkat padat dan jelas.
“aku pikir, SINCE SENIOR HIGH SCHOOL itu sekolah yang sangat disiplin ?” tanya ku lagi.
Namun, dia hanya terdiam dan tak mau mengeeluarkan suara sedikitpun, namun hanya menggeleng.
Pandangan yang kulihat ramai, tiba tiba kosong dan gelap, aku melihat seseorang berdiri dibalik pohon pinang dan berbalik sambil mengenakkan jubah.
Dan akupun mulai sadar, lalu kuberlari meninggalkan kelas dan menuju tempat parkiran dan pergi mengendarai motorku.
Aku tak tahu harus pergi kemana,penglihatanku hanya pohon dan pria berjubah.

“dimana kau” bisikku. Sambil mengendarai motor.
Aku terlahir dengan agak berbeda, bisa dibilang…..atau campuran antara Vampir dan Manusia, kami selalu berpindah pindah tempat..dan aku juga selalu berpindah pindah sekolah.
Dari PARIS sekitar 3 tahun,FORKS 12 tahun dan terakhir DENALI. Aku pikir forks adalah kota yang terakhir aku tempati, tapi ternyata masih ada denali.
Namun , PARIS adalah tempat yang paling aku suka, dimana aku bertemu dengan seorang anak laki laki yang sangat tampan dan sangat manis yang bernama KHEIFIN. Selalu bermain bersama. Namun hari yang buruk memisahkan kita. Saat aku pindah ke forks untuk bersekolah kembali.
Kheifin memang bukan keturunan paris asli, melainkan dia keturunan Thailand dan indian.
Aku tak bisa melupakan hal itu, diaman kami
Setiap aku lulus sekolah, aku harus pindah dan mengulanginya dari awal lagi,padahal aku sering mendapat nilai yang bagus dan selalu mendapat peringkat yang pertama.
Aku tahu kenapa, karena aku adalah …………, aku dan ibuku tak bisa menjadi tua, hanya ayahku saja ,sebab ayahku adalah manusia yang murni, tetapi terlahir sebagai MAGICIAN.aku selalu melihatnya dengan tongkat hitam dan mengubah kambing hidup menjadi kambing guling yang sedap.

Aku dan ibuku mempunyai kelebihan, aku dapat melihat masa depan.hal itu terjadi ketika umurku sekitar 8 tahun. Saat itu aku melihat akan terjadinya kebakaran hevat dirumah nenekku,namun ibuku ragu akan hal itu..aku memaksakan diri untuk pergi ke rumah nenekku, namun naas..tak sempat tertolong.semenjak itulah aku dapat meramalkan masa depan.
sedangkan ibuku,Irina dapat membaca pikiran,bahkan bisa membaca pikiran sejauh 3 km..

Perlahan, aku memelankan laju motorku. Aku sudah mulai melihat sosok pria berjubah itu semakin dekat. Aku tahu, ibuku dapat membaca pikiranku saat ini, dan dia tahu dimana aku sekolah.
Tak lama kemudian, akupun melihat sosok pria berjubah yang ada di penglihatanku itu. Ia berbalik kebelakang dan….
“kau membuatku menunggu lama Bree”. Ketusnya, lalu berbalik senyum. Namun jubahnya tetap meghalangi
Aku tak tahu, siapa pria itu. Wajahnya sungguh misterius.
“kau siapa?bagaimana kau tahu namaku” tanyaku, sambil berjalan menuju kearahnya.
“aku datang kesini untuk menjemputmu..ke Oxford westreller high schoolaku disuruh Oleh proffessor DreaMcroundfreak.” Pintahnya.
“well,aku harus ikut denganmu?” tanyaku. Tetap bejalan menuju kearahnya.
“ya.. dan kau harus mengangkut barang barangmu sebelum pergi dan kau harus berbelanja sedikit” katanya ramah..
“belanja untuk apa?” tanyaku bingung. “memangnya belanja untuk berbelanja buku? Pensil? Pena?” kataku bercanda.
“tidak! Bukan itu..maksudku,kau harus berbelanja….” Belum sempat pria itu bicara., ibuku sudah ada disampingku secepat kilat dan menarikku pergi,dan masuk kedalam mobil..”tunggu!! ini perintah professor Mcround !!”teriaknya..namun hanya geraman buas yang diberikan oleh ibuku padanya..
Dan iapun pergi dengan hanya menggunakan sapu terbang dan,,,,,,wwwuusshh menghilang.

“ada apa mom?” kataku memegang lengannya.
“bukan apa-apa”. Tukasnya
Kamipun terdiam sampai dirumah.dan sesampainya dirumah, ayahku berdiri didepan pagar membukakan kami pintu dan memberikan ibuku code, ibuku pun terkaget dan sedikit mengangguk.
“ada apa dad?” teriakku dari dalam mobil, lalu turun menemui ayahku.
“tidak ada apa apa” tukasnya.” Sebaiknya kau masuk ke kamarmu dan belajar..aku tahu, tadi kau tidak bersekolah kan?” tukasnya marah.
“maaf dad,bukan maksudku..hanya saja.. sekolahnya memang tak cocok untukku” kata memohon ampun.
Akupun berlari menuju kamarku, namun lenganku ditarik oleh ibuku..”tunggu!!” teriak ibuku . “kenapa kau kesana?” gertaknya.
“aku..aku..aku hanya melihatnya” kataku takut.
“aku pernah bilang, jika kau tak tahu siapa,jangan kau cari tahu!” bentaknya.
“hey mom! Siapa yang tahu? Mungkin jika dia datang akan membawa keberuntungan” tukasku membela.
“jika, dipenglihatanmu ada seseorang yang berjubah lagi..jangan dekati dia,atau ibu akan membiarkanmu diluar hingga kau dimakan singa gunung!!” kasarnya
“baik mom” kataku layu. Akupun berlari menuju tangga kamarku dan mulai mencari tahu, siapa dia tadi..
Tiba-tiba..penglihatan yang tadinya lemari bajuku. Berubah menjadi gelap,lalu menjadi aneh. Aku melihat tiga orang jubah hitam yang berada di taman belakang sekolahku. Mereka bertiga memandangiku.dan salah satu diantara mereka seorang gadis yang umurnya sama dengan umurku, berbisik pada teman pria yang ada bersama disampingnya dan menatapku sinis. Setelah itu, penglihatanku berubah menjadi kelam.
Namun, akupun masih penasaran dengan hal itu..aku ingin mengetahui lebih dalam lagi. Kupaksakan mataku untuk melihat lebih jelas, namun mataku begitu sakit jika dipaksakan dan mengeluarkan air mata.

Cckkkcckkkcckkkcckk…suara berisik cicak yang ada diatas gentengku, membuatku terbangun dan menandakan ingin ke kamar kecil.
“selesai” bisikku dalam toilet.
Lalu, akupun kembali kekamar dengan melewati ruang keluarga. Setelah itu melewati kamar orang tuaku..tak kusangka aku mendengar sesuatu dan mereka sepertinya bertengkar..
Kuambil gelas yang ada di dapur, lalu kudekatkan telingaku pada pintu kamar mereka dan dengan jelas aku mendengarkan.
“aku tak mau jika Bree masuk ke sekolah mu itu !” bentak ibuku.
“lebih baik dia sekolah disana, lihat saja disekolah normalnya ..dia tak semangat untuk belajar!” gertak ayahku.
“aku suka bree di kehidupan manusia nya” teriak ibuku.
“tapi Bree sengsara jika dia sekolah dikehidupan normalnya!” gertak ayahku, lalu tak terdengar suara sekitar 4 detik
Dan tak kusangka ibuku membuka pintu kamarnya. Aku tahu ia mendengarku saat ia membaca pikiranku.. akupun langsung berlari menuju kamarku dan kembali tidur.

Bree…Bree” teriak ayahku didepan sambil mengetuk pintu. “Bree..Bree..saatnya kesekolah” katanya lagi.
“hhmmmmmmm….tunggu!! aku akaaaaannn bangun” teriakku didalam..
Lalu aku pergi mengambil peralatan mandiku.kemudian berjalan melewati tangga. Kulihat ibuku yang duduk terdiam didepan TV dan melihatku begitu lama.. aku tahu dia sangat ingin tahu,apa yang aku pikirkan. Namun aku sudah terlanjur masuk kedalam kamar mandi dan menutup pintu.

“kau ingin aku mengantarmu?” kata ayahku, setelah aku keluar dari kamar mandi.
“tidak usah” jawabku singkat dan langsung menuju ke kamarku.

Setelah selesai, aku pergi ke ruang makan keluarga. Kuintip sejenak, namun ibuku sudah tak ada disana. Aku hanya mengambil bekal makan siangku, yaitu sayuran dan buahan,, lalu pergi mengendarai motorku.

*************

“Bree..!” teriak seorang teman baruku yang tidak aku kenal dan menghampiriku.
“ya?..kau siapa?” tanyaku.sambil memperhatikan gayanya.. rambut acakan, baju yang ketat..dan celana transparan yang seksi. Akupun menatapnya. Melihat wajahnya yang lebar, hidungnya yang mancung dan matanya yang agak sipit.
“hy Bree!! Aku Elenaki..” jawabnya.
“bagaimana kau tahu namaku?” tanyaku bingung.
“ayahku yang punya sekolah ini, jadi aku melihat daftar murid baru…” jawabnya tersenyum. “ngomong-ngomong.. kau pindahan dari mana?” tanyanya senyum lagi.
“ aku pindahan dari Forks” jawabku singkat..”hey..namamu aneh.. kau orang mana?” tanyaku dengan wajah bingung.
“aku memang bukan orang inggris, tapi aku orang Greece!” katanya berteriak. “salam kenal ya” katanya mengulurkan tangan.
Aku melihat sejenak. “well, bukannya aku tak mau.. tetapi tanganku sedang kotor.. akibat mengendarai motor” alasanku,agar ia tak tahu ketika memegang tanganku.. memang selama ini, tak ada seorangpun yang pernah menyentuhku.
“oke..bukan masalah untukku” katanya tak tersinggung. “so,kau ingin menuju kelas bersamaku?” katanya mengajak.
“baiklah.. aku mau, daaann bisaka kau mengajakku mengelilingi sekolah ini?” kataku memohon.
“sungguh.. aku mau..,,” cueknya deengan bercanda
“okey!” teriakku.
Ia pun mengajakku mengelilingi sekolah. ..”pertama tama.. aku akan mengajakmu keruangan guru”. Tukasnya.
“okeh” bisikku pelan.
“nah ini dia…. Ini adalah struktur pangkat guru disekolah ini..” jelasnya.
Ku perhatikan semua wajah guru yang aneh aneh..
“mohammad ali?” gertakku.
“oh.. dia itu guru kimia.. dia itu guru paling tegas dan galak!!”
“hhaaahh?” kataku tak percaya.
“kenapa?” bingungnya.
“lalu? Kerjanya hanya duduk dan mendengarkan lagu?” tukasku.
“memang dia orang yang tegas.. biasanya dia menghukum siswa yang terlambat, menyuruhnya keliling lapangan 2 kali” kata elenaki takut.
Kulihat lapangan yang begitu kecil dan tidak sampai 300 meter persegi.. “lapangan itu maksudmu?” kataku kaget, sambil ,menunju ke arah lapangan yang kulhat tadi.
“ya” tegasnya.
“aapaaa???? Itu hukuman yang sangat gampang!” bentakku.
“memangnya kenapa? Semua guru juga takut padanya karena tegas!” ketusnya. “sudahlah,, lupakan,. Ayo kita ke kelas, melihat dafftar siswa yang ada.
Kamipun berjalan menyusuri lantai yang bolong dan tak terawat.
“lihat!... itu aku dan wajahku.. di nomor urut pertama”
“waaww.. wajahmu tampak beda. Hahah” candaku.
“dasar kau ini” ketusnya cemberut.
“hey..hey..siapa dia?” tanyaku , melihat ke arah cowok yang bersebelahan denganku kemarin.
“dia itu bernama….”
“Stevano” potongku .
“ouh.. kau sudah tahu kan” tanyanya.
“…………….” Diamku.
“hey ???? kau sedang menghayal” tanyanya lagi.
“oopss.. ,maaf.. aku memang sering menghayal” kataku terkaget.
“oh.. kebiasaan ya.. oh ya.. kau sudah tahu stevano?”tanyanya.
“oh.. sudah.. ehh belum. Kenapa?” tanyaku terbata bata,. Tetapi sebetulnya aku sudah tahu profil lengkap stevano sejak awal.
“dia itu anak yang manis, disegani banyak siswi.. dia juga pintar tetapi agak pendiam.
“oh..” bisikku sambil mengangguk.” Jam berapa sekarang? Kenapa belum ada yang datang?” tanyaku aneh.
“sekarang sudah jam…..”
“ 06.59 pagi” potongku lagi pada Elenaki, belum sempat ia melihat arloji klasik berwana pink.
“ kau senang memotong perkataanku..memangnya dimana kau melihat jam?” tanyanya bingung.
“ouh.. itu .. hm.. tidak penting, hanya mengira ngira.maafkan aku.” Ketusku terkaget dari lamunan.
“oh..lihat mereka datang semua secara bersamaan” teriaknya. “heyy !!! Alex !!! kemari” teriaknya pada seorang siswa yang berantakan.
“hey elenaki !! “ katanya tergopoh gopoh ,lalu mencium Elenaki.
“maaf, bukannya aku mengganghu, tapi.. bisaka kalian tidak melakukan hal itu.. itu sangat tidak nyaman menurutku” bentakku agak pelan.
“ohh.. maaffkan aku Bree.. aku tak bermaksud…”
“sudalah.. Elenaki !! lupakan saja…” kataku lagi terbata bata sedikit.
Aku pun pergi meninggalkan elenaki dan pacarnya Alex, lalu meuju bangkuku.,
Tak lama, akupun kembali menghayal.. tetapi kali ini khayalanku hanya pada Alex ,pacar Elenaki.
“aku hanya ingin mengambil hati elenaki, agar kita bisa bersenang senang bersama” ketus Alex.
“tetapi kau cinta pada elenaki?” tanya seorang gadis cantik.
“tentu tidak sayang !!!, aku hanya cinta kepadamu” bentak Alex. “lagi pula.. aku hanya ingin mengambil hartanya untukmu.” Ketusnya lagi.

..seketika itu, almunanku menghilang ketika seseorang yang disampingku menyambarku hingga jatuh ! dan dia adalah Stevano!
“maaf” cueknya.
“ugh!” gertakku.
Lalu akupun kembali mengkhyalkan Alex, namun hanya hitam yang kulihat. Kemungkinan besar, khayalanku atau penglihatanku terbatas waktunyaLalu tiba tiba di penglihatanku, aku melihat arloji kristal dan melihat pukul 8.09 pagi. Lalu melihat 3 orang berjubah berdiri diluar taman sekolah.
*************
Pelajaran pertama adalah pelajaran sejarah yang sangat ku gemari. Guru sejarahku adalah wali kelasku sendiri.. sambil menerangkan, ia juga memperhatikanku dan..

“okey,, apakah kalian sudah melihat murid baru dikelas ini?” tanyanya ,dan semua pasang mata tertuju padaku..”okey bree.. bisakah kau memperkenalkan diri didepan kelas?” tukas wali kelaku.
“baik, sir” kataku terbata bata.
Aku menuju ke depan kelas dan menarik napas dalam dalam.
“hay.. namaku Bree Schwester Bryan, aku pindahan dari FORKS HIGH SCHOOL.”.. kataku ,lalu menelan ludah. “ada yang mau bertanya?” tanyaku mengangkat telunjuk.
Lalu seorang gadis cantik nan imut mengajukan jari telunjuk.. “bagaimana kulitmu bias putih seperti itu?” tanyanya. “apa kau memakai handbody ? atau merawat kulitmu?” tanyanya ketus.
Aku memng sudah melihat apa yang ia akan bicarakan.
Dengan sigap, aku menjawab. “aku selalu mandi susu” tegas ku sambil tersenyum.
“oh.” Bisiknya.
“baiklah Bree, silahkan duduk.” Tegas guruku selaku wali kelas..
Akupun berjalan menuju bangkuku secara pelan dan lambat, sengaja aku lakukan itu, karena aku tahu.. Stevano akun bertanya.
“tunggu!” teriaknya.
“ada apa Stev? Kau mau bertanya?” kata guruku.
“ya sir..aku mau bertanya sesuatu” teriaknya dari jauh.
“baik.. silahkan” kata guruku lagi.
Dia terdiam sejenak. “hmm.. apakah kau pakai softlens ?” ketusnya malu.
“ohh..ini..ini..aku..aku.. mataku ini keturunan” kataku terbata bata dan agak malu.
“oh.. terima kasih” tukasnya menunduk.
“well, aku bisa kembali ketempatku sir?” tanyaku.
“ohh. Silahkan Bree” kagetnya.

Kududuk kembali ke bangkuku dan mengambil buku pelajaran.
Kulihat jam yang ada ditangan Stevano, dan melihat sudah pukul 08.05, akupun terkaget, bahwa jam yang kulihat adalah punya Stevano.
“ugh.. tinggal 4 menit lagi!” bisikku membentak pulpen yang kupegang.
Lalu Stevano menatapku dengan wajah bingung dan berbalik kembali.
Guruku memberikan kami soal yang agak mudah untukku, dan akupu menjawabnya dengan mudah, namun perasaanku masih saja was-was, dan deg degan dengan penglihatan yang kulihat..
Tak lama kemudian, ku-cek kembali arloji milik stevano yang menandakan pukul 08.08.15 detik.
“sial !! 45 detik lagi !” gertakku.
“kau kenapa?” tanyanya aneh.
“tidak.. bukan urusanmu” ketusku..”yaa.. ampun!! Siapa mereka!!” bisikku pelan.
“uugh !!! 5,4,3,2,1..” kuberbalik keluar jendela dan…..betul! mereka bertiga tepat ada berdiri..lalu kulihat seorang gadis yang berbisik kearah cowok yang berdiri disampingnya.dan juga orang tua berjenggut panjang menatapku sinis.
Dan ketika aku ingin melihatnya lebih dekat, tiba-tiba.. guru sejarahku atau selaku wali kelasku berdiri tepat didepanku.
“ugh!” bisikku.
“ada apa Bree? Apa ada masalah nak?” tanyanya ketus.
“tidak sir, aku hanya melamun sebentar” kataku malu sambil menunduk.
“ouh.. tak apa apa bree..lanjutkan pelajaranmu” ketusnya lalu pergi.
Kukembali melihat 3 orang jubah itu, namun mereka sudah hilang ketika guru sejarahku berdiri tepat didepanku.

*************



Kkkkkkkrrrrrriiiiiiinnnnnnnnnggggggggggg……
Bunyi lonceng yang keras mengganggu khayalanku. Aku sempat berfikir, apa mau mereka.
“haey Bree.. mau ke luar?” tanya elenaki.
“tidak! Aku hanya ingin disini saja” bisikku.sambil melihat mata Alex yang menatapku. Dan menatapnya balik, kemudian ia berbalik lagi.
“okey, baiklah.. sampai jumpa ya” teriaknya
“bye” kataku pelan.
Semakin sepi.. akupun semakin memaksa mataku untuk berlatih, melihat masa depan.. dan yang kulihat adalah…
Sebuah ruangan raksasa yang sangat besar, serta banyaknya orang seumuranku yang memakai jubah hitam dan berjalan menyusuri lorong jalan istana.
Melihat anak gadis dan cowok yang kulihat disampingnya ketika ia berada di taman belakang sekolah. Serta orang tua yang berjanggut panjang berada disampingku sambil tersenyum manis… kemudian penglihatanku kembali suram dan gelap.
“oouughh!!! Ohokk..ohohokk!!!!” jeritku batuk dan kesakitan.
“ada apa?” kata Stevano.
“tidak apa-apa!! Jangan pedulikan aku” gertakku.
“ohho..memangnya aku peduli? Aku hanya kaget saja” ketusnya. “eh, air matamu keluar. Apa kau menangis?” tanyanya
“ugh!” gertakku lagi.”katanya kau tak peduli!” bentakku, Lalu berlari menuju kantin untuk membeli air minum. Dan aku bertemu dengan Elenaki dan Alex.
“hey Bree.. kenapa kau? Kau habis menangis?” tanyanya khawatir.
“tidak aku tidak papa.. mataku hanya keselip” jawabku berpura pura.
“hey,,!! Bree!! Siapa yang mengha….”
“bukan siaa siapa!” bentakku, memotong pembicaraannya.
“aku akan memukul orang itu!” ketusnya.
“jangan sok jagoan! Dan jangan sok keren!” gertakku.
“hey, aku hanya ingin membantu!” teriaknya.
“aku tidak butuh bantuanmu! Brengsek!” ejekku marah.
“dasar kau murahan!!!” teriaknya lagi. Seketika ia mau menamparku, tetapi terhalang oleh tanganku yang keduluan menahan tanganya dan memutarnya, hingga ia menjerit kesakitan.
“aarrgghgghh!! Sialan ! fuck ! damn ! “ teriaknya menjerit kesakitan.
“begitu namanya sakit !” tukasku.” Untung aku tak pernah merasa sakit” bisikku. Lalu berlari menuju kelas.
“padahal itu tarikan yang pelan” bisik stevan yang berada di sampingku, yang sejak tadi bermain handpone terus.
“ough!.. tidak..aku sekuat tenaga menariknya.. dan dia memang cukup berat” kataku terbata-bata.
“hm..”

*************
Kkkkkrrrririiinnnnnnnnnggggggggg…… suara lonceng berbunyi pertanda pulang, semua orang sudah bersiap siap dan langsung pulang. Tetapi aku hanya masih menunggu didalam kelas sambil menghayal lagi.
Ku lihat sebuah kertas yang sangat jadul dan dilengkapi Tali yang melingkar.. perlahan kubuka dan kubaca kertas itu.
“hey.. Bree.. kau tak pulang???” tanya elenaki yang membuatku terkaget lagi dan berjalan bersama Alex menatapku sangat sinis.
“ayolah cepat Elenaki kita pulang! Aku ingin muntah!” sindir Alex dengan suara parau.
“ayolah Elenaki !.. sebenarnya aku ingin sekali berbicara banyak tentangmu, tetapi…. Binatang peliharaanmu ini ingin makan siang rupanya” ejekku dengan wajah yang sangat mengejek dan menjulurkan lidah.
“rrrrggghhh!” geram Alex.
“malam, kita akan bicara..kau betul peliharaanku ingin makan” ejek Elenaki sependapat.
Alex-pun mengajak Elenaki keluar dan menatapku sangat sinis. Aku lalu kembali menatapnya, namun mereka hilang diapndanganku setelah aku melihat gelap dan melihat 3 orang berjubah berada didepan rumahku sedang bercakap dengan kedua orang tuaku. Namun gadis yang berambut keriting itu melihatku dan berbisik kearah cowok yang disampingnya lagi.
“dia sudah melihat kita, ayo cepat”
Namun setelah itu, pandanganku mulai kabur dan hitam.
“ugh!! Ohokk!! Ohokk!!!” jeritan batukku membuatku sesak.
“aaaaaaaarrrggggghhhhhhhhhhhkkkkk!!!!!!” suara jeritanku membuatku kesakitan dan keras. Aku tidak tahu kenapa aku sangat kesakitan seperti aku diinjak dengan mobil.
“mungkin ini efek akibat aku memaksakan penglihatanku” bisikku. “aku harus segera pulang, sebelum aku terlambat melihat 3 orang berjubah itu.” Gertakku. Menuju tempat pemarkiran kendaraan.

Kunyalakan motorku, lalu kunaiki motorku, tetapi…
“kenapa tak mau jalan?” bisikku marah.
Kulihat dibawah motorku dan..
“sialan ! brengsek!... bannya bocor! Ini pasti alex !,t api kenapa pandanganku terhalang?” tanyaku bingung dan marah.”oh..mungkin karna aku terlalu sibuk untuk 3 orang berjubah itu.” Gertakku.
Lalu kutinggalkan motorku dengan sigap aku berlari dengan cepat dan tanggap.
“besok sajalah, aku mengambil motorku” ketusku sambil berlari.
“3 kilometer lagi!” bisikku terdesak.
“mereka masih ada dirumahku, kira kira 1 jam lagi” kataku sambil melamun.
Wwwwiiiiissshhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Lariku semakin kencang, dan tak kusangka aku sudah sampai didepan pagarku.
Kuintip mereka yang sedang mengobrol.
“tidak ! aku tidak akan memberikan Bree padamu!” .
“ini yang terbaik bu”.
“Bree anak yang baik ! kami akan menjaganya”.

“apa yang mereka bicarakan?” bisikku, sambil melangkah perlahan sedikit demi sedikit. Namun aku tak mengira sampai menginjak batang pohon dan membuat gadis geriting itu mendengarku.. itulah sebabnya ia mendengarkanku .
“dia sudah melihat kita, ayo cepat!” tukasnya.
Cowok yang disampingnya pun juga mengode jubah yang satu, berjanggut panjang.
“aku harap, kau membawanya ke Oxford westreller high school secepatnya, atau kukirim dentora kesini untuk mengantarnya.”
Mereka pun akhirnya pergi hanya dengan membaca mantra dan kembali menghilang.
“ayo Bree!! Masuk ke dalam !” pintah ayahku, berteriak dari jauh.
Ku berjalan menuju arah kedua orang tuaku.
“siapa mereka dad?” tanyaku dengan wajah suram.
“bukan siapa siapa..kau takut?” ketusnya bertanya.dan aku hanya menggelengkan kepala. “aku tahu, kau sudah melihatnya.. ibumu sudah tau” bisiknya.
“aku melihat. Aku akan bersama mereka..apa dad, akan memerikanku pada mereka?” tanyaku dengan suara melengking.
“itulah resiko. Ibumu mengawiniku” katanya pelan. “kau harus siap bersekolah disana..apapun yang terjadi..” katanya lembut. “hhmm.. kau tahu ! hanya orang tertentu yang bisa bersekolah disana” ketusnya.
“magic”. Bisikku pelan sambil menunduk.
“ayo masuk kemari dan baca suratmu dari mereka” teriaknya mengajak.
Ayahku meberikanku surat itu. Surat yang sangatlah jadul. Direkat oleh tali. Dan tinta bulu yang sangat sederhana. Ia tak memberikanku satu, tetapi ada 30 surat.
“mereka memaksakan untuk itu.” Seraknya.
Kuraba surat itu. Melihat tali pengaman yang kuat dan kertas yang ada ditahun 60-an. “apa gunanya e-mail ? atau Handpone ? “ kataku bercanda.
“kau tidak, tahu.. mereka tak menggunakan hal seperti itu. Mereka lebih…….sederhana dan memang sangat sederhana” pelannya.
Kubuka perlahan surat itu.

Yang terhormat, kepada
Mrs. Bree Schweter bryan

Kami dari Oxford westreller high school, ingin mengucapkan. : selamat karena anda dipilih masuk kesekolah sihir kami yang sangat sederhana. Kami harap , anda bersedia masuk kesekolah kami ini. Terima kasih
Salam
Proffessor dreaMcroundfreak
Kepala sekolah Oxford westreller high school

“dad… aku sudah membacanya waktu disekolah tadi” kataku terbata bata.
“aku tahu Bree..” ejek ayahku.
“hahahhhahha… jadi? Kapan aku mulai bersekolah di Oxford?” tanyaku sambil membelalakkan mata.
“minggu depan.. atau mungkin mereka mempercepatnya.. tiga hari ini” kata ayahku membuat wajah yang sok sedih.
“oouugh…aku sudah melihat sekolahnya.. sederhana itu kah?” tanyaku kaget.
“menurut mereka..sangat sederhana” ketusnya.
“tapi yang kulihat..ruangan yang sangat besar dan seperti istana” kataku terbata bata.
“jangan melihat lagi Bree… buatlah dirimu menjadi penasaran dan surprise!” teriak ayahku.. dan kamipun bercanda ria bersama.
“makan malam segera datang” teriak ibuku dari arah dapur.
“mom.. bisakah aku membantumu?” teriakku .
“ayo Bree!! Bantu aku.” Teriaknya lagi. Dan akupun berlari menuju kearah dapur.
“kau harus belajar mandiri Bree.” Bisik ibuku lembut.
“ia mom…apa disana menyeramkan?” tanyaku melotot kearahnya.
“kau sudah lihat” katanya.
“hhahahha…aku akan membuat diriku menjadi pensaran lagi” candaku.
Terdiam sejenak suasana dapur.. hanya suara minyak yang sedang berkelahi didalam wajan menggerogot ayam goreng yang dimasukkan ibuku didalam wajan.
Lalu kumasukkan saus sambal yang beku kedalam microwave dan memutar waktunya selama 24 menit.

*************

Tttiingg .. suara microwave yang selesai memanaskan saus sambal berbunyi. Dan akupun mengambil lap yang tebal lalu mengambil saus sambal yang ada didalamnya. Kemudian memberikannya pada ibuku.
“ini mom” kululurkan saus sambal itu untuk ditaburi ke ayam goreng.
“thanks” bisiknya tersenyum. “wwaaw..! panas!! Panas!” teriak ibuku dan hampir memecahkan toples saus sambal untuk ayam goreng itu. Kemudian meletakkannya di mangkuk kecil yang ukurannya cocok untuk setoples saus sammbal.
“nah.. sedikit lagi ayamnya jadi” kata ibuku.
“sini aku ambil nasi dan sayurnya” ku ambil nasi dan sayur daun kol. Kuletakkan diatas meja.
“ayo.. sudah jadi saatnya kita makan malam” teriak ibuku sambil membawa ayam goreng saus sambal.
Kamipun sekeluarga melahap makan malam yang jarang jarang ini.. melihat keluargaku ada dan lengkap tanpa hambatan.
“aku harap.. ini bukan makan malam yang terakhir kita bertiga disini” kataku lirih.
Ayah dan ibuku memelukku dan ibuku mengeluarkan air mata.
“jangan bicara seperti itu Bree….kita akan selalu bersama” pintah ibuku sambil mengeluarkan air mata.

Setelah selesai makan malam..akupun pergi membereskan sisa sisa makanan dan langsung naik ke atas kamarku.. ku ingat aku ada janji dengan elenaki untuk menelponya. Ku cari buku yang kutulis nomor elenaki didalamnya.

“halo..selamat malam” sapa seorang gadis yang tak asing lagi.
“oh..hay!.. Elenaki?” tanyaku kepadanya.
“oh yah betul.. siapa ini?” ketusnya bertanya.
“aku Bree.. apakah kau masih ingataku berjanji padamu untuk bercakap sedikit” tanyaku mengingatkan.
“oh Bree! Aku hampir lupa.. aku pikir tadi kau hanya bercanda” kagetnya. “yah Bree.. apa yang kau mau bilang kepadaku?” tanyanya ingin tahu.
“Elenaki……….” Kuterdiam sejenak.
“yaa Bree.. aku masih ada” katanya.’
“begini…Elenaki.. bukannya aku mau merusak hubunganmu dengan Alex.. tapi ini penting” kataku deg degan.
“……………..” Elenaki hanya terdiam.
“Elenaki?? Kau masih ada?” tanyaku semakin deg degan.
“ya Bree.. apa maksudmu?” kata Elenaki lagi ingin tahu.
“begini.. aku melihat, kalau alex itu sangat sangat tak cocok untukmu.. bukannya aku mau merusak hubungan kalian.. tetapi Alex itu selingkuh” kataku semakin deg degan.
“bagaimana kau tahu?” tanya elenaki, suaranya tampak lirih dan marah.
“aku melihat sendiri Alex bersama wanita lain.. mereka selalu bersama jika kau tak ada” kataku pelan.
“siapa wanita itu!”gertak Elenaki.
“namanya Stefany” ketusku .
“hey. Bree… Stefany itu sepupu Alex!” gertak elenaki lagi.
“bukan! Dia hanya berbohong kepadamu” tegasku. “kau harus tau elenaki ! kau jangan jadi orang yang bodoh! Yang Alex mau hanya uang dan kelulusan nya” gertakku lagi.
“maaf Bree.. bukannya aku tak percaya kepadamu, tetapi Alex itu sangat setia.. aku tahu siapa Alex itu sebenarnya. Dan kau hanya anak aneh yang pindah dari forks dengan selalu membuatku tersindir!” gertak teriakan elenaki dan langsung menutup teleponya dengan sangat kasar.
“uugh! Liat saja nanti” bisikku.

*************

“Bree..Bree..!! sudah pagi! Bangun!” teriak ibuku dari luar kamarku.

‘iiaaa !!! aku dengar!” balasku berteriak..
Setelah selesai aku lalngsung pergi menuju ruang makan.
“bree.. hari ini ibu membuatkanmu pizza untuk makan siangmu disekolah nanti” kata ibuku memberikanku sekotak makanan berwarna hitam, kesukaanku.
“terima kasih mom” kataku tersenyum.
Pppiiiippp ….”baiklah saatnya anak sekolah berangkat” ketus ibuku.
“daagh mom” teriakku sambil mencium pipinya.
Ayahku sudah menunggu didalam mobil untuk mengantarku.
Selama diperjalanan aku tak tahu harus melihat apa.
“jangan melihat lagi bree… buatlah dirimu menjadi penasaran dan surprise!” .
Itu kata kata yang selalu aku ingat.. sekarang, aku tak mau lagi melihat masa depan.. akibatnya sekarang aku bermusuhan dengan Elenaki. Padahal di ia adalah sahabat terbaikku dibandingkan Stevano.
Kakiku terasa berat untuk turun kemobil,. Kulihat wajah Elenaki dan Alex dari jauh dan itu sangat membuatku tidak nyaman.
Seharian disekolah aku membiasakan tidak menghayal lagi dan juga tidak membuat diriku melihat masa depan,tetapi terkadang mataku tiba tiba ingin sekali melihat masa depan.. dan itulah gunanya Stevano, jika aku menghayal dia akan mencubitku dan itu sungguh tidak nyaman. Namun aku harus melakukan hal ini agar tidak membuatku mempunyai banyak musuh.
**************

Sepulang sekolah, aku berpapasan dengan Elenaki. Ia melihatku dengan tatapan sedih dan marah. Entah mengapa hal ini terjadi padanya.
“Bree…” bisiknya.
“ada apa Elenaki?” tanyaku bingung.
“Alex memutuskanku.. kau benar.. Stefany adalah pacarnya! ..
Ia hanya ingin hartaku.. setelah aku membelikannya mobil BMW 2” lirihnya menangis.
“aku memang berfikir begitu” kataku cuek. Lalu pergi menuju parkiran. Disana kulihat dari jauh wajah elenaki yang sangat sedih, aku tak memperdulikannya.
Saat kutunggu ayahku menjemputku, tiba tiba sebuah mobil trus yang mengangkut batu kerikil. Menuju kearahku dan kulihat mungkin mobil truk itu remnya blong.. perlahan aku melotot.. supir didalamnya berteriak sekuat tenaga “minggri!!! Remnya blong!!”
Seketika semua terdiam ,teman temanku melihat sesuatu yang takjub. Dan benar.. bukan aku yang hancur ,tetapi kaca depan mobil truk itu yang hancur karena , aku memukul truk itu dengan pukulan jariku saja,.
“Bree!!!!!” teriak Elenaki.
Semua orang lari kepadaku untuk menyelamatkanku.
“Bree!! Kau tak apa?” tanya Elenaki.
Aku melihat dunia ini seprti berputar lalu aku hanya melihat kegelapan dan suara rasa sakit.

“Bree! Kamu sudah bangun nak?” kata seorang pria yang lembut.
“Bree..bangun Bree” suara seorang ibu yang sangat lembut juga.
Perlahan aku membuka mataku dan aku melihat banyak sekali orang disekelilingku yang melihatku sangat tragis.
“Bree!!! Kau sudah bangun nak!” teriak ibuku dan langsung menciumku.
“oh. Mom.. apa yang terjadi?” kataku merasakan sakit.
“syukurlah Bree!” lirih ibuku khawatir.
Kulihat disekelilingku..sangat banyak orang yang berkunjung untuk melihatku. Mereka tampak prihatinmelihat kondisiku ini.

“maaf..pak. bisaka kalian keluar sebentar? Dokter ingin memeriksa keadaan pasien” bujuk suster rumah sakit.
“baiklah suster….” Kata ayahku dan kemudian semuanya keluar.

Kulihat peralatan dokter yang sangat canggih itu dan juga melihat wajah dokter yang sangat ramah padaku.
“ouhh.. Bree schweter bryan..” sebut dokter namaku.
“ya dok..” jawabku sesak.

“kau ditabrak truk ya. Sangat hebat,, truknya bisa bengkok sampai begitu” kata dokter terkekeh.
“haahh…hhmm.. aku tak tahu dok” terbata bata.
“baiklah..aku hanya ingin mengecek kondisi saraf mu saja.” Cuek dokter dan langsung keluar. Lalu orang tuaku masuk kedalam.
“Bree.. kenapa kau bisa?” kata ibuku heran.
“aku…aku memaksakan mataku untuk tidak melihat masa depan.. mungkin penglihatanku dapat diubah?” tanyaku mengarah ke ibu dan ayahku.
“maksudmu?” bingung ayahku.
“aku tak ingin mempunyai penglihatan ini…” sesakku. “aku ingin hidup menjadi manusia normal yang ingin mempunyai banyak teman.. ingin mempunyai seseorang yang bisa dan selalu ada” jelasku.
“tidak Bree! Kau anak yang beruntung bisa terlahir sebagai …………” gertak ibuku
“tidak mom! Aku menyesal hidup seperti ini..aku ingin normal.. aku ingin mata emasku dicabut, kulit putihku berubah menjadi coklat, dan aku ingin penglihatan masa depanku hilang.” Gertakku.
“Bree.. jika kau ingin seperti itu..sama saja kau sedang coba bunuh diri..nikmatilah bree” bujuk ibuku.
“baiklah mom” kataku pelan.
Aku pernah berharap suatu saat nanti aku mempunyai banyak teman, kami bermain boneka bersama ditaman. Tetapi itu hanya mimpi.
“Bree…” panggil ibuku.
“ya mom?” jawabku.
“apa kau melihat..kapan mereka datang?” tanya ibuku parau.
Aku terdiam sejenak. “siapa?......” tanyaku bingung.
“hheeem.. jubah hitam?” melontarkan senyum.
“oh..oh.. mereka akan datang 45 menit lagi.. mereka ingin aku mengangkut barang barangku.. dan juga mereka ingin kita bertemu di jembatan samping taman makam pahlawan.
Well, tempat itu cukup sepi menurut mereka” jelasku.
“apa ! secepat itukah!” teriak ibuku syok.
“tapi Bree! Apakah kau senang pergi kesana?” tanya ibuku sepintas menatap ayahku.
“aku belum tahu, toh aku belum sempat melihat.” Jelasku lagi. “tapi aku akan mencoba beradaptasi” jelasku sambil menutup mata.
“baiklah, aku akan membawa barang barangmu kemari dan menunggu mereka dekat jembatan” terang ayahku.
Aku berharap, disana aku menemukan banyak hal baru untuk aku capai.
Kulihat ayahku keluar lewat pintu untuk kembali pulang mengambil barang barangku. Tak sengaja ketika ayahku membuka pintu, aku melihat seseorang berjubah hitam yang menggunakan kacamata melihatku, dan mungkin berbisik pelan.
Aku melihatnya menggoyangkan mulutnya, ingin mengatakan sesuatu , tetapi pintu kamarku terlanjur tertutup.
“apakah kau ingin buah?” tawar ibuku.
Tetapi pertanyaan itu aku hiraukan. Ibuku melihat mataku dan menyipit.
“secepat itu kah” seru ibuku.
Aku hanya mengangkat bahuku, pertanda tidak tahu apa-apa.
“15 menit lagi” kataku ketika ibuku mengupas buah melon. Lalu ia menatapku marah.
“kau pasti tahu Bree.. tentang elenaki.” Kata ibuku lirih dengan suara merdunya.
“kenapa?” tanyaku bingung.
“ibu tak betah dekat denganya…. Pasti kau tahu.” Terang ibuku tersenyum lebar.
“ahhahhahhha.. mom!” gertakku.
Aku tertawa melihat tingkah ibuku ketika berdekatan dengan Elenaki.. yaitu: bau badannya atau bau arahnya yang sangat pahit. Mungkin karena dia bukan keturunan asli amerika.


“Bree.. ayah datang,” teriaknya dibalik pintu. Kulihat lagi seseorang berjubah yang ada dibalik pintu, namun ia sudah tidak ada.
“apa ini cukup Bree?” kata ayahku membawakan semua barang barangku, serta boneka Barbie ku yang selalu kusimpan, ketika Kheifin memberikanku.
“ini sungguh banyak dad..apa ini tidak membuat mereka kewalahan?” tanyaku.
“mereka punya cara sendiri Bree” senyumnya.
Aku menatap kedua orang tuaku dengan penuh harapan.
“mom, dad… doakan aku yah” lirihku mengeluarkan air mata.
“pasti Bree” senyum ibuku.
“selalu” sambung ayahku.
“oouugh!!! Sial! 10 menit lagi” gertakku.
“baiklah, ayo kita berangkat.” Ketus ayahku.
Kami bertigapun langsung pergi meninggalkan DENALI’S HOSPITAL untuk pergi menemui mereka.

*************
“sampai juga akhirnya” bisik ayahku pelan.
“Bree… ibu akan selalu mengirimkan mu surat” pelan ibuku.
“baik mom..” bisikku.
“berapa lama?” teriak ayahku dibawah jembatan.
“15 detik lagi” teriakku, membalas teriakannya.
“Bree.. jaga dirimu ya” kata ibuku lembut.
“baik mom” .sambil kupeluk ibuku
“mereka datang!” teriak ayahku.
“mom, aku deg degan” manjaku.
“pegang tanganku” bujuknya.
Kulihat 3 orang berjubah itu, sangat murah senyum. Dan salah satu ketua mereka yang berjanggut panjang menyapa ayahku.
“hay Crush ferdos bryan.. lama kau tak ke Oxford” sapanya.
“maaf proffessor, aku lebih suka kehidupan sekarangku” jawab ayahku. Santai tanpa senyuman.
“hey. Istrimu tampak cantik hari ini” bisiknya. “hay Irina,apa kabar.. dan Bree.. apa kabar gadis cantik,siap berpetualang?”
“jika kau meminta, aku akan selalu siap” candaku sambil tersenyum.
“Bree.. kau siap sekarang?” tanya Proffessor.
“apa ini sakit?” kataku bercanda.
“kau tinggal menutup matamu” .pelannya.
“baiklah.. tetapi tunggu sebentar” kataku. Lalu berbalik menuju kearah orang tuaku.
Kupeluk mereka erat erat. Aku mendengar suara rintihan air mata ayahku. Suara hati ibuku terdengar seperti pertempuran
“Proffessor, tetapi..Bree belum sembuh total” kata ibuku memohon.
“di Oxford tentu ada rumah sakit” singkatnya.
Aku tak tahu, Proffessor dreaMcroundfreak lebih cepat berfikir dibandingkan ibuku. Kutatap mata kedua orang tuaku. Aku ingin menangis, tetapi aku tahu.. aku tidak bisa dan aku berjanji tidak akan menangis seperti anak kecil.
“selamat tinggal Mom, Dad” bisikku ditelinga mereka.sambil berlari menuju kearah 3 orang berjubah tersebut.
“hati-hati disana Bree!!!” teriak ibuku. Namun tiba tiba. Kabut hitam meanda penglihatanku. Suara ibuku sudah tak terdengar.
Mataku terpejam cukup lama. Tak kusangka, apakah ini penglihaatan masa depanku? Aku tak tahu. Siapa yanga tahu? Lihat saja nanti.
“Bree.. buka matamu nak, kita sampai” bisik Proffessor DreaMcround ditelingaku.
“hhhaaaahh?? Baiklah” bisikku. Perlahan kubuka mataku dan melihat sebuah ruangan yang berisi barang yang jarang ditemui, ruangan raksasa yang besar

Jumat, 04 Maret 2011

aboout my love babee ♥.♥

yah yah yah. percintaan memang sangat menyakitkan, apalagi kalo si gebetan pacaran sama temen kita ? betul gak? *nanya setan*. gw dulu punya gebetan namanya ILHAM DWI PUTRA singkatannya "IDP" *indah dewi pertiwi kale*. dia itu awesome banget lah! cakep, mancung, tapi gak putih amat sih, dia juga tinggi trus pokoknya keren, tapi dia pendiam dan cueekk... nah disitulah gw suka sama dia karna kecuekannya... sejak kelas satu esempeh gw suka sama IDP.. nnah mumpung temen gw temen kelasnya IDP, gw bisa dapet informasi dari dia *seneng tingkat dewa*... awal kelas satu gw gak terlalu kesemsem gimana banget! eeh pas kelas dua, gw berdampingan kelas daaan gw sering banget ngeliatin dia di depan kelas gw *soalnya gw duduk paling depan dekat pintu*. daan mata gw terasa abis dicuci *pake rinso*!! apalagi temen gw tuh sering ngasih tau gw, kalau IDP sering bangett carii gw juga *pede*... maka dari itu gw jatuuh hati bangett sama dia.
kelas dua emang gw kesemsem bangett, tapi gak kecapai mimpi gw sama IDP!!


kelas tiga dilanjut dengan perbedaan kelas yang sangat jauuhh!! *gue di 9.1 dia di 9.3*. jadi susah buat liatin diaa, apalagi kelasnya lantai 2 ! naah gak lama setelah libuur panjang, kita masuk skolah lagii nih, gw punya gebetan yang namanya AHMADD FADLY. anaknya cakep. hidungnya mancung daan orang kaya *soalnya skolahnya di ATHIRA BARUGA*. gw nyari info tentang diia *trus IDP?*. nah IDP masiih dong!ƪ(♥ε♥)ʃ ƪ(♥˛♥)ʃ hhahhha. nah waktu hari senen, chaelha sama uthee ngajakin ke perpustakaan. truss Uthee nanya ke gue
UTHE : CII, LO MASIH SUKA GAK SIH SAMA IDP?
GW :GAK LHA, EMANG NAPA. MASIH ADA KOK AHMADD FADLY. *bo'ongan*
UTHE :OH BAGUS DEH KALO GITU \(•̀▿•́")/
GW : EMANG NAPA LU NANYA KAYAK GITU?
UTHE : HMM, SEBENARNYA DINDA ANAK PMR ITU PACARAN SAMA IDP.
GW : *hening sejenak sambil tundukin kepala* (╥_╥)
UTHE: LOE GAK PAPA KAN?
GW : DINDA MANA?
UTHE : CII, JANGAN! BIARIN MEREKA! NTAR JUGA MEREKA SADAR *lho*
dengan lesuhnya gw berjalan ke kelas, sambil menoleh arah kelas dinda, yakni 9.4.
harapan dengan IDP gw rasa sudah putus dan hancur :'(. betapa tidak! gw suka sama IDP udah 3 taon!
dan mungkin juga seperti fadly itu gak ada harapan lagi buat gw.
tapi uthee tetep ngasih semangat buat gw sama fadly. dan pencarian fadly pun gw mulai !! dan sekian lama akhirnya gw dapet banyak info tentang dia!
katanya anaknya tuh
1. baik
2. pinter
3. kaya
4. sopan
5. ramah
tapi ramahnya cuman sama cowok, kalo cewek dia malu. ƪ(♥ε♥)ʃ
itu sih yang gw dapet info dari temen temennya :D


pulang skolah puun tibaa, ya alloh makassar panas banget dah sumpah !! eh pas pulang niatnya nungguin OKHA --> GEBETANNYA DIAN xD
ehh pas nungguin lama, alamaakkk ada cowook sumpah ! cakeepp kayak monyet !! *astaga* tapi sumpah beneran cakeep ya allah kayak malaikat ajah *tapi dia gak putih*..
orangnya tinggi.cakeepp *kayak toak*. alisnya itu boo....mirip orang jepang sumpaahh :DD.
tapii sayang.. hihihihihi anak SMP MAHA PUTRA *kecilin volume*..
tanya kenapa dengan SMP MAHA PUTRA?? jawabannya... ada di LKS :p
*karena sekolah mereka sering dianggap sekolah swasta yang gak diakui..
*gak ada peraturan bagii skolah mereka..
*larangan merokok dibebasin..
*pokoknya skolahnya gak dianggep banget deeh *penghinaan*.
nah sekian lama gw nyari FB/twitter-nya tapii gak ada :(.. susah ternyata!!! itupun info dikit gw dapet dari OKHA -->
*orangnya pinter..
*orang kristen *x(*
*baeek.
itu doang?? iyya itu X((. malang bangettnasiib guee. padahal tiap hari gue nungguin, tapi gak penah nongool batang alisnya..
ampee sekian lama gue gak pernah keteemmuu, ampe suatu hari kita ketemu daan DIAN nekatt nyuruh sopir angkot buat stoop cuma nanya namanya !!!
dian : eehh elu nama lu sapa? cepetan!
dia : iian..
dian : apaan??
dia : iyance..
dian : apaan? tynce??
temennya : IYANCE.
nah lho tuh sopir langsung jalan, sumpeh gue ngakak denger namanya ampe di angkot gue kencing celana :D.
tappi walaupun namanya jelekk, tetp orangnya ganteng, hehehhe.

EH, SORRY GUE GAK NGEPOSTING FOTO IANN,SOALNYA GUE GAK DAPET INFORMASI LENGKAP TENTANG DIA :DD.

next....... ahmadd fadly :
dan kayaknya gw gak yakin bisa dapetin fadly gitu aja! padahal perjuangan gw nyari dia susah bangett! dan pasti penasaran kan gw dapet dari mana fadly itu?


awalnya kota makssar yang padat dan macet membuat anak sekolahn etrlantar di angkot dan buat gue telat 1 jam!. nah pas gw kepanasan pengen cari angin keluar jendela, eh gw liat cowok tampaaann dan keren bangetzzzz deh ! pas gue perhatiin motornya *MIO PUTIH YANG BERTULISKAN "FADLY ATHIRA. 07 07 96" dan disitulah gw kesemsem ama dia! ya so' pasti anak athira dong! dan anak athira tuh gampang dicarinya! soalnya dalam satu kelas, siswanya ada 30 orang dan cuman ada 3 kelas !! nah! gw punya temen SD namanya DHINA, trus gw nanya tentang ahmadd fadly, tapi dia gak pernah jawab pertanyaan gw, ternyata dia suka sama fadly, *pantesan wall gw di fb gak dia bales*. nah makanya gw nyari fb fadly di temannya si DHINA. awalnya yg gw ketik "FADLI" tapi gak dapet, pas gw ngetik "FADLY" eh dapet! *sujud di depan kompi*. gw bukaaa. daaaaaaaaannn benar! gw liat infonya : cocok tanggal lahirnya 07 july, dan fotonya juga! dan benarrr juga !!!

gue senang bangett bisa dapet fb fadly, dan gw mulai nge add dia. dan dia pun meng-konfirm gw ƪƪ'▿') ('▿'ʃʃ ƪƪ'▿') ('▿'ʃʃ.
tapii sayang, jarang bangett ngebaless wall gw --.--.
palingan huruf nya yang pendek bangettt dah.
msalnya :
gw: hay fadly
fadly: ya
gw: ngapain?
fadly: (gak ngebales).
bahkan kalo dia ngebales, walaupun titik doang, pasti gw bakalan senang banget kayak dapet undian dispenser.

nah pernah ni, pas waktu hari itu giloran kelas gw berenang. nah pas mau masuk eeh ada anak PSM (maczman) lewat *nama fansnya persatuan sepak bola makassar*. mreka lagi konfoi gitu :D. eeh pas kepikiran gw kalo fadly suka banget sama PSM!! nah gw nyarii, tp gak ketemu, malahn disuruh masuk ama guru gw. --.--
gak lama, temen gw DIAN sama VHYVHY pergi keluar buat jemput temen gw, mereka minjem motor gw nah pas balik...
dian : ecii! tadi kita ketemu ahmadd fadly lho!
gw: beneran?? dimana?
dian: bener. tadi gw teriak "FADLY" terus dia cuma jawab "OII" soalnya lagi ngendara motor. trus dia make topi duri duri gituu..terus dia make motor soul biru
gw: yang bener! beneran vhy? *nanya vhyvhy*
vhyvhy: eemm. gw sih gak liat, cuman ada sih *gugup*
dian: mendingan elo tanya langsung ke FB nya dia, biar lo tau.
gw: okedeh entar gw tanya.

nah pas, nyampe dirumah gw langsung OL,gw buka profil nya dan mulai ngewall diia, gak lma dibales...

darii pada gw nulis satu-satu, mending langsung liat =

dan setelah lama berbincanggg, ternyata DIAN sama VHYVHY bo'ongin gw XC *ambil parang*.
*besoknya disekolah*
gw: woyy gendut! sialan lu bo'ongin guee !!
dian : iya sori, ampun deh.
gw : masalahnya guee udah malu dongo' banget loh !!
dian : yang jelasnya elo kan dah bicara ama dia, pasti elo seneng banget kan.
gw : *mikir sejenak* iiya yah, ya deh gw maapin lu !

yeeh gak lamaa nih udah mau palentain (valentine), eeh pada sibuk nyarii cowok, nah guee ? (derita lo).. awalnyaa gue gak beneran suka, kok guee langsung sukkaa sama dia wkwkwkwkwkwkwkwk...
namanya : ANDI MUHARRAM KM PANGURISENG, anaknya baiik, manis banget, temen kelass guee hahahahahahha.. awalnya gue suka ama diaa, tp eeh dia malah bilang gini:
"LEBIH BAEK KITA TEMENAN AJA YA"
waaccaauuuu ┌(ˆ►_◄ˆ)┐ sakit atii guee !!
suatu harii *dongeng* gw pengen minta bantuannya buat gambarin tatoo 13 ditangan gue, ya allah dia pelit bangett dah, malahn dia bentak guee kagak mauu !! (╥﹏╥) .
nah semenjak itu guee benci bangett sama diaa sumpahh wooy ! kita gak bicara selama beberapa minggu ampee UJIAN MID !!
nahh selama ujian mid berlangsung, kok dia sering bangett yah curi-curii pandang sama guuee ?? dikit dikit balekk ke guee?~(‾.‾~) ~(‾.‾)~ (~‾.‾)~. pernah gue sering nge-nangkep basah dia :
*pas ulangan dia sering liatin gue.
*pas dibawah meja dia intipin gue.
*pas dia nutup muka'nya intip gue.
*pas gue bicara ama temen gue, dia intipin guee.
SERING BANGETTT KAN??
ampee lama kemudian gue ngelupain diaa, eh gue jadian sama kheifin, anak athira temen les guee :DD.
sebenarnya gue gak suka sama dia, gw cuman mainin dia doang :DD. jadi gak 100% ama diaa. gak tau juga gw pengen putus tp dia gak mau, ya allah selamatnkanlah hamba :DD.
Nah cerita berlanjut, tepat tanggal (26-03-11) diskolahan gue lagii sibuk sibuknya gara gara pengen praktek bahasa ingrris buat drama :DD, nah pas gue sibuk buat bikin topi nenek sihir, ehh dia sibuk tuh lagi foto foto bareng, tp kok tiba tiba dia narek tangan guee trus bilang "EGI, FOTOIN GUE DONG SAMA ECII"..
eh pas Egi udah mau siap "take a picture" siiaal banget camera nya langsung HENG !! padahal dia udah megang tangan gue eh langsung dilepas!! nah tapi gak kecewa gue, soalnya ada adegan ke-dua *walaupun dia gak megang tangan gue* tapii romantis bangettttt ƪ(˘♥˘)┐ƪ(˘♥˘)ʃ┌(˘♥˘)ʃ gue bakalan jadiin nih foto kenangan paling teindah buat gue :DD. ::
nah pada tanggal (29-03-11) gue latihan praktek dirumahnya Chaelha a.k.a Nurlaela burhanuddin :D..
ehh gak nyangka gue satu kelompok ama diaa, eeh sumpahh ya allah pas itu, dia duduk ama gue langsung megang tangan guee trus -> NYATAIN CINTANYA *tapi kayaknya bo'ongan* eeh dia megang tangan gue trus gak mau dia lepasin, hampir aja diaa cium tangan guee :'D.. ampee pas masak mie di dapur Chaelha, eeh dia tetp rangkul tangan guee :DD... grr sialanya Chaelha berteriak "WOYY ECII, KHEIFIN MAU DIKEMANAIN?" *langsung maen mata*.. eeh malah Muharram langsung larii -.- ..katanya gw udah punya cowok!!!....gw ralat tuh perkataan gw "APAAN SIH LOE, KHEIFIN SAPAAAA LAGI"
tapii mungkin dia gak peduli..
truss pas makan siang,bahkan ampee nyuapin mie nya ke mulut gue, trus dia bilang "ini pertama kalinya gue nyuapin orang"
ampee pulang juga, dia ngajakin pulang barengg.. betapa senang hatii guee (˘ω˘)ʃ ƪ('⌣'┐) (┌'⌣')ʃ ngajakin naek motor bareeng tauuk !! sumpaahh berasaaa mimpii guee tadii, ya allah serasa pengen terbang ke angkasa tingkat tujuh deh guee \(ˆ▽ˆ)/ \(ˆ▽ˆ)- ƪ(ˇ▼ˇ)ʃ ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ ampe nyampe dirumah gue ngerasa nge-fly banget deh !! serasa mimpii guee :'D.
eeh pas gue lagi seneng-seneng nya ehh sms nya Kheifin masuk, gue abaikan hahah gue juga lagi gak ada pulsa, jadi gue gak peduli hahaha.
I LOVE YOU FULL MUHARRAM (˘⌣˘)ε˘`)
(30-03-11)
hari ini terakhir ujian praktek yang diadain diskolag gw...
nah ini nih praktek bahasa indonesia, yakni DRAMAAAAAAAAA....
dan waktu saat kelompok gue naek, gw deg-deg an banget soalnya !! temen22 gue udah ajakin naek, tapi gw belom !!.
tau gak, Muharram narik tangan gw -.-
sumpah guee pengeen matii !!!!!!!!!!...

Nah, pas pulaang, gw mampir ke rumahnya Dian bareeng Rahma (amma) Astrid (bole bekel) *soalnya badannya gendut + pendek, jadinya bulat* Vhyvhy ,Nisha,Irsyal, Eghi and Alim..noh gw pinjem BB-nya astrid (pinjaman) buat nge-tweet, trus kita pada di angkot, mereka udah turun, tp gw belon soalnya uang gw tinggal 2000 !!! *miskin*..
jadi gw pulang dulu ngambil motor *biar hemat*..
eeh gak disangka, pas gw balik => ASTRID BAJAK TWITTER GUEEE :

INI JUGA !!

INI LAGIIIII *jadi iblis*

APALAGI YANG INIIII !! *masuk ke dalam kubur*
sumpaahhh !! ampee guee ngebajak FB nya si bola bekel juga! rasain loe

ampe banyak yang ngoment :DD !! bahkan ADHEN juga nge-like :DD.
hhmmm wkwkwkwkwkwkwkw, tp tuh yang gw screen dia tag ke MUHARRAM !
sialan banget tuh bekel!

hmm, teringat sama AHMADD FADLY, gw langsung berfikir dengan tololnya gw pernah cintaa ama diaa?? dan itu membuat gw langsung benci ama dia !! sumpah gw benci banget sama dia dari sekarang !! sumpah gak tau' kenapa wooy!! pengen gue tendang tuh orang!
ABIS DIA SOMBONG YA ALLAH !! >< KOK ADA COWOK KAYAK GITU YAH ! FUCK BANGEEEEEETTT.. ampee gue nyesel nulis gini ::


auuh banget yah, kalo dulu gue pernah CINTA SAMA DIA !! sekarang malahn jadi benciii bangeeeeeeeeeeeeeettttt !! nih postingan facebook gw beberapa waktu laluu :

daan sialnya selain dia, ada goossip tentang gue sama MUHARRAM lagi !! gara gara BLOG gue -.- *cobaan tak putus* ... tapi kalo bisa jujur guee cuma mau bangett temenan ama diia :'D !! soalnya gw takut dia marah lagi sama guee :), so i think i must say sorri for him :DD
and theeeenn tau gak kemaren, gw sempet tahu kalau ARI WIDODO *teman SD gw* foto bareng sama AHMADD FADLY ƪ(˘♥˘)┐ƪ(˘♥˘)ʃ┌(˘♥˘)ʃ yah bercakaplah kita disitu hihiww :3 nih dia percakapannya :

tralaaaala

hiihiiiww :]

ƪ(ˇ▼ˇ)ʃ

╋╋ム┣┫ム╋╋ム ┣┫ム╋╋ム┣┫ム

ƪ(˘ω˘)ʃ ƪ('⌣'┐) (┌'⌣')ʃ (˘ʃƪ˘)

heheheheh :DD

weewwwee :p

(ʃ°͡▿▿°)͡ʃ

hihiww :3 sekilas percakapan kami, walaupun ada yang kepotong sih -.-....dan akhirnya dan ternyataa *tahan napas 13menit [!]* selama ini nomernya ahmadd fadly bersarang di hapee gueee, kenapa bisa?? *nanya setan lagi*.. ceritanya gini nih. *ribet amat idup gw*

tuh nomer sms gw pake kata kata mutiara gitu, pas gw tanya ini sapa? dia jawabnya "K IMHA DEK" *mikir* ternyata dia mantan temen gw yang di jawa, jadi gw save nomernya :DD.. pas gak lama gw ngatain dia di efbeh, temen gw namanya "HAN DONG WOO" nanya link efbeh nya apaan? pas gw buka profilnya, gw nyari gak dapett, nah lho pas gw liat di info nomer ponselnya, gw coba hubungi dia sapa tau ajah bener kan? tapi coba doang, soalnya dulu dia cantumin tapi salahh x( !! nah pas gw ketik tuh nomer gak sadar gw gak liat22 langsung tuh hape gw nempel di telinga gw eehh AKTIPP!!!, suara cowok angketnya, langsung gw matiin *pulsa gw rugi boo..* eh dia sms guee, gw kaget lha kok k imha sms gw?? nah gw langsung berfikir, kalo nomer ponselnya pasti asalan dia cantumin, jadi gw jelasin sama k imha kalo ada orang yang ngecantumin nomernya di efbeh orang..
ehh dia malah nge-bales "salah sambung" wakakakakk... ya udah pas gw tanya IDHO benerrr tuh, seneng banget gw, tapi aneh dikit sih, kok bisa yah? nomernya ada di hape gw? bener2 jodoh gak kemana :DD *tapi gw bencikan ama dia* biarin :p *dari tadi gw bicara sendiri mulu -.-*

fakta tentang VAMPIRE,ZOMBIE DAN WEREWOLF

Blog Entry Fakta Tentang Zombie, Vampire, Dan Werewolf Nov 28, '09 8:28 PM
for everyone
Suatu malam yang gelap dan penuh badai, neurolog Spanyol Juan Gomez-Alonso sedang menonton filmrabies. Virus menyerang sistem saraf pusat, mengubah suasana hati dan perilaku dari mereka yang terinfeksi. Penderita menjadi gelisah dan gila, dan sama seperti vampir, suasana hati mereka bisa berubah menjadi liar.
vampir ketika ia menyadari sesuatu yang aneh; ia melihat bahwa vampir berperilaku seperti orang-orang yang terkena

Rabies memiliki beberapa gejala seperti vampir. Ini dapat menyebabkan insomnia, yang menjelaskan bagian dari legenda kelam. Orang yang menderita rabies juga menderita kejang otot, yang dapat menyebabkan mereka muntah darah. Apa yang menakjubkan adalah
fakta bahwa kejang ini dipicu oleh cahaya lampu yang terang, air, cermin, dan bau bauan yang sangat kuat, seperti bau bawang putih.

Setelah menonton film Dracula beberapa kali, Dr Gomez Alonso merasa terdorong untuk terus belajar vampir dari cerita rakyat dan sejarah medis tentang

rabies. Akhirnya, ia menemukan yang lebih mendalam hubungan antara dua fenomena: cerita Vampir menjadi terkemuka di Eropa, pada waktu yang sama daerah-daerah tertentu mengalami wabah rabies. Ini khususnya di Hungaria antara 1721 dan 1728, ketika sebuah epidemi diganggu anjing, serigala, dan manusia dan meninggalkan negara dalam reruntuhan. Gomez-Alonso berteori bahwarabies sebenarnya terinspirasi legenda vampir, dan penelitian ini diterbitkan oleh jurnal kedokteran terkemuka Neurology pada tahun 1998.

The Madness Of King George

Dr Gomez-Alonso bukan ilmuwan pertama yang mencoba vampir sebagai penyakit nyata. Pada tahun 1985, biokimiawan Kanada David Dolphin mengusulkan hubungan antara vampir dan porfiria-yang jarang, kelainan darah kronis yang dicirikan oleh produksi tidak teratur heme, suatu pigmen yang kaya besi ditemukan dalam darah. Kelainan dapat menyebabkan kejang, trans, dan halusinasi yang berlangsung selama berhari-hari atau berminggu-minggu. Akibatnya, orang-orang dengan porfiria sering mengalami kegilaan. (Raja InggrisKing George III, diperkirakan adalah orang inggris pertama yang menderita penyakit ini ) Porfiria ekstrim, penderita juga mengalami kepekaan terhadap cahaya, menderita lecet dan luka bakar ketika kulit mereka terkena matahari. Gejala dari porfiria lain adalah intoleransi untuk sulfur dalam makanan. Makananyang mengandung banyak sulfur? Itu benar, bawang putih.

Manusia Serigala

Selain menjelaskan tentang vampir, Ilmu kedokteran juga memiliki beberapa jawaban untuk manusia serigala dan zombie. Dalam The Werewolf Delusion (1979), Ian Woodward menjelaskan bahwarabies mungkin juga diilhami mitos manusia serigala. Rabies ditularkan melalui gigitan,demensia dan agresi dari tahap akhir rabies bisa membuat orang berperilaku seperti binatang liar. Sekarang, bayangkan bahwa Anda hidup di sebuah desa di abad pertengahan Eropa dan Anda melihat teman Anda tergigit oleh serigala. Beberapa minggu kemudian, mulutnya mulai mengeluarkan busa, melolong di bulan, dan menggigit penduduk desa lainnya. Tiba-tiba cerita nenekmu memberitahu Anda tentang Wolfman terdengar seperti penjelasanyang layak untuk apa yang terjadi.

Zombie

Zombie mungkin juga makhluk ilmu pengetahuan, setidaknya menurut Costas J. Efthimiou, seorang fisikawan di University of Central Florida. Pada tahun 2006, ia mencoba untuk menjelaskan kasus misterius Wilfred Doricent, seorang remaja yang meninggal dunia dan dimakamkan di Haiti, hanya untuk muncul kembali di desanya lebih dari setahun kemudian, tampak dan berperilaku seperti zombie. Wilfred Efthimiou menyimpulkan bahwa bukan korban kutukan, tapi keracunan. Di perairan Haiti, ada spesies ikan puffer hatiyang dapat dibuat menjadi bubuk, yang memiliki kemampuan untuk membuat seseorang tampak mati tanpa benar-benar membunuh dia. Wilfred mungkin telah diracuni dengan bubuk dan kemudian dikubur hidup-hidup. Menurut salah satu teori Dr Efthimiou , sekali di bawah tanah, Wilfred menderita kekurangan oksigenyang menyebabkan kerusakan otaknya. Ketika racun mereda dan Wilfred terbangun, ia mencakar jalan keluar dari kuburan. (di Haiti makam cenderung dangkal.) dengan kerusakan otak, ia berjalan di pedesaan selama berbulan-bulan sampai akhirnya dia kembali ke desanya.

Setelah Dr Efthimiou menerbitkan penjelasan tentang kasus ini, Dr Roger Mallory, seorang ahli saraf di Haiti melakukan scan MRI otak Wilfred. Meskipun hasilnya dapat disimpulkan, ia menemukan bahwa otak Wilfred rusak dengan carayang konsisten dengan kekurangan oksigen. Tampaknya zombification tidak lebih dari keracunan.

facts about PRINCESS STORY AS TAYLOR SWIFT

mempunyai rambut keriting berwarna emas, suaranya yang sempurna untuk perempuan belia, musik yang dimainkan (pop-country) yang enak dan lirik lagu yang sangat menyentuh hati. siapa lagi kalo buka TAYLOR ALISON SWIFT !! cantik *iya* pinter *iya* tinggi *iya* mancung *iya*. yyaa iyalah! XDD. siapa sih yang nggak kenal cewek berambut curly itu? ketertarikan suaranya yang mulus rada serak itu mebuat gw jatuh hati ^^.
awalnya gw gak tahu dia itu siapa? eeh pas denger lagu nya "LOVE STORY" gw langsung kepincut dan jatuh hati *jatuh kejurang sklian*. dan disitulah gue nyari tahu tentang si Curly hair itu! :

Nama lengkap : Taylor Alison Swift
panggilan : TaySwift-Tay-Taylor-TayFt
T.T.L. : pennsylvania,AS. 13 december 1989

debut album pertmanya :
1. TAYLOR SWIFT
2. FEARLESS
3. SPEAK NOW

Dia merilis lagu pertamanya yang berjudul "Tim McGraw", dari album pertamanya yang juga berjudul Taylor Swift, yang telah menjadi multi-platinum dan disertifikasi 5x Platinum di US. Pada tanggal 11 November 2008, ia merilis album keduanya yang berjudul Fearless, yang penjualannya meroket, dan telah disertifikasi 7x Platinum dari RIAA. Fearless pun menduduki posisi pertama Billboard 200 untuk 11 minggu, adalah minggu terbanyak dibandingkan dengan album-album lainnya dekade ini. Fearless pun menjadi album dengan penjualan terbaik selama tahun 2009, dengan 3,2 juta kopi terjual pada tahun 2009. Album keduanya, Fearless, memenangkan penghargaan 2010 Grammy Awards untuk penghargaan tertingginya, Album of the Year. Swift menjadi pemenang Album of the Year dari Grammy Awards yang termuda, memenangkan penghargaan bergengsi tersebut pada umur 20 tahun, menggulingkan Alanis Morissette yang memenangkan Album of the Year untuk albumnya Jagged Little Pill pada umur 21 tahun.

Pada tahun 2008, kedua albumnya (Taylor Swift dan Fearless) telah terjual dengan kombinasi sebanyak lima juta kopi, dan merupakan tertinggi untuk seluruh artis pada tahun 2008 di US. Di Januari 2010, Nielsen Soundscan mengumumkan bahwa Swift adalah "Top-Selling Digital Music Artist in History" atau artis dengan penjualan musik digital terbesar, sebanyak 24,9 juta hanya dalam bentuk digital. . Sejauh ini, ia sudah menjual rekaman sebanyak 15 juta kopi diseluruh dunia. Ia telah membintangi sejumlah serial TV dan menjadi model beberapa video klip, serta menjadi cameo dibeberapa film. Ia memulai debut karier aktingnya difilm Valentine's Day dengan peran Felicia. Album ketiganya yang berjudul Speak Now, mendapatkan review yang sangat positif dari para kritikus dan terjual lebih dari satu juta kopi dalam minggu pertamanya, 1,047,000 kopi, menjadikan Speak Now album wanita dengan penjualan tertinggi sejak Britney Spears ditahun 2000 dengan album Oops!... I Did It Again dengan penjualan 1,320,000 kopi.

Pada Februari 2010, ia mendapatkan 8 nominasi Grammy Awards dan mendapatkan 4 diantaranya, antara lain Album of the Year dan Best Country Album untuk Fearless, serta Best Female Country Vocal Performance dan Best Country Song untuk "White Horse". Ia juga dinominasikan sebagai Best New Artist tahun 2008 lalu (lolos pada Amy Winehouse), dan dinominasikan untuk 4 kategori lain, yaitu Record of the Year, Song of the Year, dan Best Female Pop Vocal Performance untuk "You Belong with Me" dan Best Pop Collaborations with Vocal untuk "Breathe", bersama Colbie Caillat.

Swift lalu muncul dalam film Valentine's Day, dan menyanyikan lagu utama dalam soundtracknya, yang berjudul "Today Was a Fairytale". Reaksi lagu ini sangat dahsyat, dan dalam seminggu lagu ini telah terjual 325.000 kopi, dan langsung mendapatkan posisi 2 di Billboard Hot 100. Mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang Britney Spears dan lagunya "Womanizer" yang terjual 280.000 kopi pada minggu pertamanya.

Swift merilis album ketiganya bertitel Speak Now pada 25 Oktober 2010. Semenjak dirilis, para kritikus memberikan review yang sangat positif bahkan mendekati sempurna untuk album ini. Melengkapi respon positif dari kritikus, Speak Now berhasil dengan hebatnya menembus angka satu juta kopi dalam minggu pertama, yaitu 1,047,000 hanya pada minggu pertamanya. Swift adalah artis pertama yang mendapatkan satu juta kopi untuk penjualan albumnya diminggu pertama sejak Lil Wayne ditahun 2008, dan juga artis country pertama yang mendapatkan satu juta kopi penjualan albumnya diminggu pertama, sejak Garth Brooks ditahun 1994. Speak Now menjadi rekor sebuah album country dari artis wanita pertama yang menembus lebih dari satu juta kopi diminggu pertamanya, dan kedua keseluruhan, setelah Garth Brooks. Artis wanita beraliran country lainnya yang sempat menduduki rekor ini adalah Shania Twain dengan albumnya Up! ditahun 2002 yang terjual 847,000 kopi diminggu pertamanya.
Speak Now adalah album studio ketiga dari penyanyi country pop asal Amerika, Taylor Swift. Album ini dirilis pada 25 Oktober 2010, dengan label Big Machine Records. Produksi album ini dimulai dari tahun 2008 sampai tahun 2010 di beberapa studio rekaman dan ditangani oleh Swift sendiri dan produser musik country Nathan Chapman. Ditulis seluruhnya oleh Swift, Speak Now memperluas gaya lagu-lagu ber-genre pop country dengan lirik-lirik yang bertema cinta, asmara, dan patah hati.

Setelah dirilis, Speak Now menerima tanggapan positif daru kritikus musik dan berhasil menduduki peringkat satu di tangga lagu US Billboard 200. Penjualan album ini pada minggu pertama rilisnya mencapai 1,047,000 keping. Ke-14 lagu dari edisi standar album ini masuk dalam tangga lagu Billboard Hot 100, dengan single Mine yang memuncaki tangga tertinggi di nomor tiga.

Proses perekaman album ini berlangsung di beberapa studio dengan lokasi yang berbedam diantaranya Aimeeland Studio, Blackbird Studios, dan Capitol Studios in Hollywood, California.

Swift bekerja selama 2 tahun untuk album ini. Semua lagu yang ada di album ini ditulis tanpa bantuan asisten penulis.

Daftar lagu ini dikonfirmasi oleh situs Resmi Taylor Swift pada 22 September 2010.

1. Mine
2. Sparks Fly
3. Back to December
4. Speak Now
5. Dear John
6. Mean
7. The Story of Us
8. Never Grow Up
9. Enchanted
10. Better Than Revenge
11. Innocent
12. Haunted
13. Last Kiss
14. Long Live



lagu Forever and Always di album fearless. menunjukkan bahwa TAYSWIFT membuatnya untuk JOE JONAS yang mengatakan bahwa FOREVER AND ALWAYS kepada taylor yang pada saat itu mencintainya.
Back To December yang berada dialbum SPEAK NOW dibuat untuk kepada Taylor Lautner. Tayswift meminta maaf kepada tayTner yang pada saat itu taylor mungkin telah membuat taytner sakit hati.
Better Than Revenge ditunjukkan buat cewek yang telah merebut joe jonas darinya.
* Semua lagu ditulis dan di komposisi oleh Swift